Jumat, 04 September 2009

Pesantren ramadahan(berantakan!!!)

Jadi selama tiga minggu ini sekolah gue ngadain "SANRO"(SANtai bRO)haha,tapi menurud gue ini acara kaga ada menariknya sama sekali huhu(menyedihkan).berarti tiga minggu ini gue berasa ada di tempat yg menurud gue kaga enak.Tapi untung bro....ada cewe yang buat gue betah,hahah.Daripada gue ngeliatin yang ngisi materi mendingan gue ngeliatin muka die,layaknya seeekor monyet yang lagi terpana ngeliat cewe cantik lagi ada di kebun binatang.hahahah
Sebetulnya sih kasian gue ama yang ngisi materi udah teriak-teriak kaya pedagang yang lagi nawarin dagangannya tapi kaga di perhatiin(sedih)wkwk.Tapi emang sih bukan gue aja yang kaga merhatiin,yah...kan gue orangnya ikutin yang ramenya aje.Balik ke cewe yang tadi,sumpah menurud gw tuh cewe cakep abiz hahah(lebay mode is on)emang sih cakepnya cewe itu relative.tapi ada temen gue yang semua cewe dibilang ama dia cakep,sampai dia ngeliat kambing cewe dibedakin nafsunya dia tuh kaga bisa dibendung,hahaha.
But,gue ngeliat tuh cewe sebentar-bentar aje(takut ketauan)hahaha.sisanya yang lain gw pake buat bercanda ama temen sekelompok gue yang isinya orang-orang sarap yang aneh sekaligus jorok,hahaha.Ada adek kelas gue yang jadi korban penyiksaan kelompok 3(kelompok sanro gue),mana kasian mukanya dia di klaim ama malaysia,kan muka die mirip reog,hehehe.namanya AMMR(gue samarin supaya kaga ada yang tersingung),dari awal sampai akhir sanro dia terus yang jadi korban.sampai-sampai guru "bibir super" datang(pangilan temen-temen gue untuk salah satu guru yang nyebelin).
nah..si AMMR ini anaknya kocak klo ketawa tapi mukanya nyebelin kalo lagi diem,haha.udah diledekin terus,dilemparin kertas tapi it's don't worry anaknya enak ko(makan aja sono) :). Selain tuh si AMMR masih banyak lagi korban yang jadi KKK3(korban kejailan kelompok 3)hehehe,dan ENDINGNYA gw cuman mau bilang "ANJING LO MALAYSIA"(APA NYAMBUNGNYA COBA?)HAHAHA tapi tuh emang perasaan yang gue rasain saat ini,abis dia mengklaim terus yang bukan punya die,for example:mukanya AMMR yang mirip reog ponorogo,batik,sampai-sampai rendang juga diakuin(parah amat tuh..)lama-lama kolor rakyat malaysia diakuin juga lagi.heheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar